Pembaruan terbaru tentang pembicaraan ekstensi dengan Chiefs LT Orlando Brown Jr.

Pembaruan terbaru tentang pembicaraan ekstensi dengan Chiefs LT Orlando Brown Jr.

Kawat Kepala

Kansas City Chiefs dan LT Orlando Brown Jr. diperkirakan tidak akan mencapai kesepakatan sebelum batas waktu Jumat sore.

Tom Pelissero dari NFL Network melaporkan bahwa agen Brown Jr., Michael Portner, mengatakan kedua belah pihak tidak dapat mencapai kesepakatan mengenai kesepakatan jangka panjang. Masih ada waktu sebelum tenggat waktu, tetapi ini tampaknya menunjukkan bahwa kedua belah pihak terlalu berjauhan pada satu bagian tertentu dari tawaran kontrak untuk menjembatani kesenjangan menjelang tenggat waktu.

Pelissero juga melaporkan bahwa Chiefs menawarkan Brown Jr. kontrak enam tahun, yang memberikan bonus penandatanganan tertinggi dan rata-rata per tahun untuk tekel kiri di NFL. Chiefs Wire diberitahu bahwa bonus penandatanganan melebihi $30 juta dan rata-rata per tahun sekitar $23,5 juta, lebih banyak dari yang diterima Trent Williams di luar musim lalu. Tim Brown Jr. memutuskan bahwa tidak ada cukup uang yang dijamin selama masa kontrak, yang pada akhirnya menghilangkan potensi untuk terjadinya kesepakatan.

#Chiefs franchise-tagged Agen OT Orlando Brown Jr., Michael Portner, memberi tahu saya bahwa kedua belah pihak tidak dapat mencapai kesepakatan jangka panjang.

KC menawarkan Brown bonus penandatanganan tertinggi dan APY pada kontrak 6 tahun, tetapi tim Brown memutuskan tidak ada keamanan yang cukup selama masa berlaku kesepakatan.

— Tom Pelissero (@TomPelissero) 15 Juli 2022

“Kami sangat dekat,” kata Portner kepada Pelissero. “Kami senang berurusan dengan Chiefs dan kami juga memahami posisi mereka. Saya tidak akan membiarkan para atlet ini menandatangani kontrak mencolok tanpa substansi atau keamanan di sana.”

Jeremy Fowler dari ESPN melaporkan pada Kamis malam bahwa kedua belah pihak masih berbicara tentang toko meskipun ada laporan bahwa mereka tetap berjauhan dalam kesepakatan. Masih ada waktu bagi kedua belah pihak untuk mencapai kesepakatan dan laporan ini bisa jadi adalah pihak Brown Jr. yang mencoba mendapatkan tawaran yang lebih baik dari Kansas City sebelum batas waktu tiba pada pukul 15:00 CT. Saat ini, sepertinya dia akan bermain di label waralaba, menghasilkan $16,6 juta yang dijamin penuh untuk musim NFL 2022.

Author: Steven Green